Minggu, 10 Februari 2013

Agenda Festival Serayu 2013

Kabupaten Banjarnegara, adalah sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa Tengah. Kota Kabupaten yang kini berusia 181 itu, memiliki banyak potensi termasuk potensi obyek wisata dengan unggulannya Dataran Tinggi Diengnya.

Sebagai upaya untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisata, dalam tahun ini Pemerintah setempat  akan menggelar “Festival Serayu Banjarnegara 2013” yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 hingga 31 Agustus 2013.
Festival Serayu Banjarnegara 2013, yang gebragannya sudah mulai terasa ini, nampaknya akan menjadi titik kebangkitan budaya dan pariwisata di Banjarnegara di mata Indonesia dan dunia, serta momen untuk menjadikan pariwisata sebagai akselarator bagi pembangunan potensi ekonomi, sosial dan budaya Banjarnegara agar lebih dikenal, lebih dinikmati dan memiliki nilai jual.
Event Festinal Serayu Banjarnegara 2013 yang akan berlangsung sepekan yaitu tanggal 24 hingga 31 Agustus 2013 melipti event Inti dan event pendukung. Event inti meliputi Parage Budaya, Pesta Parak Iwak, Gelar Seni, Serayu Expo, Banjarnegara bersholawat dan Banjarnegara hijau. Selengkapnya Klik Kisini. (s.bag)

0 komentar:

Posting Komentar