Rabu, 23 Mei 2012

Ivana, Juara I LCC Dokter Kecil 2012

UPT. Dindikpora Kecamatan Banjarnegara, Selasa 23 Mei 2012 menggelar Lomba Cerdas Cermas (LCC) dokter kecil tahun 2012 yang berlangsung di uala KPRI Perguba UPT. Dindikpora Kecamatan Banjarnegara.
Ketua panitia lomba Achmadun, S.Ag melaporkan, lomba yang bertujuan untuk memilih wakil Kecamatan Banjarnegara untuk mengikuti LCC dokter kecil di Tingkat Kabupaten Banjarnegara, diikuti 40 dokter kecil yang merupakan perwakilan dari masing-masing SD se Kecamatan Banjarnegara.
Lomba dilaksanakan melalui dua tahap, untuk tahap pertama yaitu tes tertulis untuk memilih tiga besar, sedangkan tahap ketua yaitu cerdas cermat untuk menentukan juara I, II dan III.
Hadir dalam kesempatan itu Camat Banjarnegara, Kepala UPT. Dindikpora Kecamatan Banjarnegara Sutrisno, S.Pd. MM, para Pengawas TK/SD serta petugas dari Puskesmas I dan II Kecamatan Banjarnegara.
Hingga acara selesai, Ivana Angel Alvitasari dari SD Negeri 1 Krandegan berhasil mengumpulkan nilai terbanyak yaitu 2.135 sekaligus ditetapkan sebagai juara I, juara II diraih SD Negeri 4 Krandegan atas nama Salsabila dengan perolehan nilai 1.300, sedangkan peserta dari SD Negeri 3 Kutabanjarnegra atas nama Nurfilia. A. Ina Setyaloka menduduki peringkat III dengan jumlah nilai 1.185.
Dengan demikian Ivana Angel Alvitasari dari SD Negeri 1 Krandegan berhak mewakili Kecamatan Banjarnegara untuk mengikuti lomba cerdas cermat (LCC) dokter kecil tingkat Kabupaten Banjarnegara pada tanggal 29 Mei 2012, sekaligus membawa pulang piala bergilir dari panitia yang tahun sebelumnya juga diraih SD Negeri 1 Krandegan. (s.bag)

0 komentar:

Posting Komentar