Kamis, 31 Mei 2012

SMPN 1 dan SMPN 2 Banjarnegara Juara I Lomba Kader Kesehatan Remaja Tahun 2012

Setelah melalui seleksi yang cukup ketat Laydo Safara Aqsa siswa SMP Negeri 1 Banjarnegara akhirnya berhasil menjadi juara I (putra) lomba Kader Kesehatan Remaja (KKR) Tingkat Kabupaten Banjarnegara tahun 2012.
Aqsa, demikian panggilan akrabnya berhasil menyingkirkan 33 pesaingnya dengan mengumpulkan total nilai 3.135. Disusul kemudian diurutan II diraih Yogi Pratama dari SMP Negeri Susukan dengan perolehan nilai 3.090, sedangkan juara II diraih Mohammad Rifki Isnawan siswa SMP Negeri 2 Bawang dengan nilai 2.917,5.
Dibagian putri, juara I diraih Harena Anggun Laksita dari SMP Negeri 2 Banjarnegara dengan perolehan nilai 3.095, juara II Hikmah Nur Fatonah dari SMP Negeri Banjarmangu dengan nilai 2.920, sedangkan juara III Ria Andini Ekasari dari SMP Negeri Sigaluh dengan total nilai 2.852,5.
Lomba Kader Kesehatan Remaja (KKR) yang berlangsung selama dua hari, tanggal 30 s/d 31 Mei 2012 di Sasana Bakti Praja Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Banjarnegara, diikuti oleh 86 siswa putra/putri. Bertujuan untuk memberikan motivasi terhadap peserta didik untuk dapat berperilaku hidup bersih dan sehat, meningkatkan kemampuan dan keterampilan serta prestasi siswa lewat pemahaman menjadi Kader Kesehatan Remaja.
Kepada para pemenang lomba, panitia memberikan piala, piagam dan uang pembinaan yang disampaikan oleh Asisten II Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kesra Dra. Sri Trisnainingsih, M.Si, pada upacara penutupan di ruang Sasana Bakti Praja semalam.
Pada siang harinya, Asisten II Sekda Dra. Sri Trisnainingsih, M.Si. juga menyerahkan piala, piagam dan uang pembinaan kepada pemenang LCC Dokter Kecil yang berlangsung di ruang kerja Asisten II.
Juara I Lomba Cerdas Cermas (LCC) Dokter Kecil yang berlangsung tanggal 29 Mei, masing-masing adalah Meylian Diva Maruty dari SD Negeri 1 Wanadadi, Kecamatan Wanadadi, Juara II Gesang Surya Kusuma dari SD Negeri Sijenggung, Kecamatan Banjarmangu, sedangkan juara III diraih Achmad Firmansyah dari SD Negeri Kutayasa, Kecamatan Madukara. (s.bag).

0 komentar:

Posting Komentar